Persib Melawan Persikotas di Tasikmalaya

- 2 Juni 2016, 04:43 WIB

BANDUNG, (PR).- Tim Persib Maung Bandung akan menjalani pertandingan persahabatan sekaligus menghibur bobotoh di wilayah Priangan Timur khususnya Tasikmalaya. 
 
Persib akan berhadapan dengan Persikotas Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) pukul 15.30 WIB. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, pertandingan ini juga sebagai acara munggahan sebelum Ramadan, di mana untuk lebih mendekatkan bobotoh di Tasikmalaya dengan Tim Persib. "Kami mendapat undangan dan setelah melihat jadwal, dalam minggu ini ada waktu luang. Setelah itu, jadwal kembali padat dengan agenda latihan sebelum main lawan Bhayangkara Surabaya United 11 Juni mendatang," kata Umuh, Kamis 2 Juni 2016.
 
Dalam lawatan ke Tasikmalaya itu, rombongan Persib tidak akan menginap di sana. Atep dkk. berangkat pagi dari Bandung dan pulang malam hari seusai pertandingan. Rombongan Persib juga akan diterima Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman setelah tiba di Tasikmalaya. Setelah itu, pemain istirahat sekitar dua jam di salah satu hotel dan sore hari bertanding.
 
Laga ini juga sekaligus uji coba lapangan Stadion Wiradadaha yang baru selesai direnovasi. Stadion ini memiliki kapasitas sekitar 4.000 orang. Bobotoh yang dari daerah Ciamis kemungkinan akan ikut hadir menyaksikan pertandingan ini. ***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X