Neymar dan Lionel Messi Hampir Tak Akan Bermain Bersama di PSG, Bos Barcelona Ungkap Drama Transfer

- 9 September 2021, 07:36 WIB
PSG (Paris Saint-Germain).
PSG (Paris Saint-Germain). /Pixabay/jorono

PIKIRAN RAKYAT - Penyerang PSG (Paris Saint-Germain) Neymar disebut ingin kembali ke Barcelona sebelum kepergian Lionel Messi. hal itu diungkapkan Presiden Barcelona Joan Laporta.

Sky Sports, Kamis 9 September 2021 melaporkan, Juan Laporta mengklaim dia sudah melakukan pembicaraan dengan Neymar soal kemungkinan kembali ke Barcelona awal 2021.

Juan Laporta mengatakan, Neymar ingin kembali ke Barcelona tetapi seiring adanya kebijakan finansial yang ditetapkan penyelenggara La Liga, hal itu urung terjadi.

"Kami mencoba mendatangkan Neymar. Dari percakapan yang kami miliki, membawa dia kse ini terlihat seperti tawaran yang menarik dan dia sangat ingin datang," ujar Juan Laporta.

Baca Juga: Putusan Baru! Mata Elang Boleh Sita Kendaraan di Jalan? MK: Leasing Sah Sita Barang Tanpa Proses Pengadilan

Baca Juga: Heboh TV Korea Selatan Mnet Remix Azan, Netizen Indonesia Murka

"Kami menafsirkan fair play secara berbeda, tetapi berdasarkan cara (Javier) Tebas (presiden La Liga) menafsirkannya, tidak ada gunanya membuat tawaran itu," ujar Juan Laporta.

Pada akhirnya, kebijakan finansial La Liga membuat Barcelona harus merelakan pemain bintang mereka, Lionel Messi hengkang ke PSG.

Seiring kepergian Lionel Messi, kesempatan mendatangkan Neymar seperti menghilang seiring dengan bergabungnya kedua pemain itu di PSG.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X