Coca Cola Buka Suara Usai Disingkirkan Cristiano Ronaldo Saat Konferensi Pers Euro 2021

- 16 Juni 2021, 17:56 WIB
Ronaldo tampak menggeser botol minuman soda dan memberi pesan minum air.
Ronaldo tampak menggeser botol minuman soda dan memberi pesan minum air. /Twitter.com/@FutbolBible

PIKIRAN RAKYAT – Aksi Cristiano Ronaldo ‘menyingkirkan’ botol minuman bersoda merek Coca Cola dari meja konferensi pers Euro 2021 menuai sorotan.

Pria berusia 36 tahun yang terobsesi dengan kesehatan itu disebut merasa tersinggung setelah minuman bersoda diletakan di hadapannya sebelum wawancara pada Selasa, 15 Juni 2021.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo memindahkan botol Coca Cola tersebut dari tempatnya, dan menyuruh para penggemar untuk ‘minum air’.

Aksi penyerang Timnas Portugal itu pun menerima sorotan dari berbagai pihak, termasuk dari produk yang ‘disingkirkannya’ tersebut.

 Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Diprediksi Gagal karena Kehadiran Seseorang di Masa Lalu, Siapa?

Setelah Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol soda mereka dari meja konferensi pers Euro 2021, Coca Cola pun menegaskan bahwa ‘semua orang berhak atas pilihan minuman mereka’.

Saat ini, perusahaan minuman bernilai jutaan dolar, yang menjadi sponsor Euro 2020, memberikan tanggapan dan mengakui cara setiap orang memiliki ‘selera dan kebutuhannya’.

“Para pemain ditawari air, di samping Coca Cola dan Coca Cola Zero Sugar, setibanya di konferensi pers kami,” ujar juru bicara Coca Cola, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, Rabu, 16 Juni 2021.

Baca Juga: Viral Ronaldo Geser Botol Coca-Cola, Saham Minuman Soda Itu Langsung Anjlok

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X