Raffi Ahmad Dapat Pesan Khusus dari Ketua Umum PSSI dalam Mengelola RANS Cilegon FC

- 4 Mei 2021, 15:30 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berbincang dengan Raffi Ahmad saat pertemuan di Kantor PSSI, Senin, 3 Mei 2021.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berbincang dengan Raffi Ahmad saat pertemuan di Kantor PSSI, Senin, 3 Mei 2021. /Laman resmi PSSI/pssi.org

PIKIRAN RAKYAT – Keberhasilan aktor serta presenter kondang Raffi Ahmad tidak saja ia raih dalam industri entertainment, tetapi ia turut sukses dalam dunia bisnis bahkan kini telah merambah ke dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Berkat keuletan dan kerja kerasnya dalam mewujudkan impiannya dengan memiliki klub sepak bola RANS Cilegon FC, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sampaikan pesannya kepada Raffi Ahmad.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berpesan kepada Raffi Ahmad dan Rudy Salim selaku Chairman RANS Cilegon FC untuk serius menangani klub sepak bola yang resmi diakuisisi keduanya pada akhir Maret 2021.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com (PR) dari Antara, Selasa, 4 Mei 2021, Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI dalam acara silaturahmi RANS Cilegon FC ke Kantor PSSI pada Senin malam, 3 Mei lalu.

Baca Juga: Peran MUI, NU hingga Muhammadiyah Disinggung oleh Jubir Wapres Usai Insiden di Bekasi

Ketua Umum PSSI mengingatkan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal padat sebagai selebritas untuk selalu memperhatikan RANS Cilegon FC.

"Saya minta, Anda berdua, begitu nyemplung di sepak bola itu harus konsentrasi, ya. Banyak tersita nanti waktunya di sepak bola," katanya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan turut menyambut positif kehadiran keduanya yang memiliki latar belakang sebagai model/aktor serta pengusaha dalam dunia sepak bola.

Baca Juga: Ini Kemampuan Tiga Kapal Cina dan Satu Kapal SKK Mingas yang Evakuasi KRI Nanggala

"Saya yakin, sepak bola makin maju karena orang-orang yang profesional di bidangnya tapi tentu didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya, pelatih dan manajer," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X