Selebrasi Lukaku pada Ibrahimovic Usai Cetak Gol di Laga Milan vs Inter Jadi Sorotan Penggemar

- 22 Februari 2021, 10:31 WIB
Lukaku melakukan selebrasi yang ditunjukkan kepada Ibrahimovic di laga Milan vs Inter.
Lukaku melakukan selebrasi yang ditunjukkan kepada Ibrahimovic di laga Milan vs Inter. /Twitter Inter Milan dan Instagram Ibrahimovic

PIKIRAN RAKYAT - Derby Milan antara Milan vs Inter di musim ini tampaknya benar-benar panas.

Dua penyerang andalan kedua tim yaitu Zlatan Ibrahimovic di Milan serta Romelu Lukaku di Inter terlibat perseteruan panas.

Pada bulan lalu tepatnya 26 Januari 2021, keduanya terlibat pertengkaran sengit kala Inter menang atas Milan dengan skor akhir 2-1.

Bahkan pertengkaran Ibrahimovic dan Lukaku pada saat itu menjadi buah bibir, terlebih ada tudingan yang menyebut Ibrahimovic melakukan aksi rasisme pada Lukaku.

Baca Juga: Hadir Lebih Mewah dan Sempurna dari Seri Sebelumnya, Mitsubishi New Pajero Sport Tawarkan Berbagai Keuntungan

Baca Juga: Mengenal Silky Home, Mode Satu Tangan di Android untuk Smartphone Layar Besar, Pertanda Kehadiran Pixel 6 XL?

Hampir sebulan berselang. dua penyerang yang sama-sama pernah satu tim di Manchester United itu kembali bersua dalam laga Milan vs Inter Minggu 21 Februari 2021 WIB.

Selain persaingan sengit di antara kedua penyerang, hal yang membuat pertandingan Milan vs Inter ini kian panas adalah posisi kedua tim di klasemen sementara.

Inter berada di puncak klasemen sementara sebelum berlangsungnya laga Milan vs Inter. Sementara Milan berada di urutan kedua membuntuti dengan selisih 1 angka.

Pada pertandingan Minggu antara Milan vs Inter, Nerazzuri berhasil menunjukkan kedigdayaannya atas Milan.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X