Atletico Madrid vs Valencia: Luis Suarez Subur di Atletico, Diego Simeone Ungkap Sebabnya

- 25 Januari 2021, 07:15 WIB
Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkap sebab Luis Suarez bisa subur di timnya. /instagram.com/@atleticodemadrid

PIKIRAN RAKYAT - Diego Simeone, manajer Atletico Madrid, mengungkap sebab Luis Suarez bisa sangat subur di Atletico Madrid saat ini.

Teranyar, Luis Suarez mencetak satu dari tiga gol Atletico Madrid ke gawang Valencia dalam lanjutan La Liga pada Senin, 25 Januari 2021 dini hari WIB.

Gol Luis Suarez ke gawang Valencia itu menambah koleksinya menjadi total 12 gol.

Baca Juga: Geger Dentuman Misterius Muncul di Bali, Nelayan Ungkap Penampakan Semacam Meteor, Terekam Sensor Seismik BMKG

Luis Suarez kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga bersama Youssef En-Nesyri.

Diego Simeone mengatakan, apa yang ditunjukkan Luis Suarez di Atletico Madrid saat ini sesuai dengan apa yang dikatakannya ketika hendak bergabung dengan klub berjuluk Los Rojiblancos itu.

"Momen ketika saya berbicara dengannya melalui telepon untuk pertama kali, saya menangkap ada gairah dan energi yang besar di sana," kata Diego Simeone dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari Marca pada 23 Januari 2021.

Diego Simeone mengatakan, suburnya Luis Suarez di Atletico Madrid saat ini tak lepas dari kinerja timnya secara keseluruhan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin 25 Januari 2021: Kota Bandung, Sumedang, Cimahi, Purwakarta dan Lainnya

"Para pemain di tim ini membantunya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimilikinya yakni mencetak gol, sesuatu yang menjadi ciri khas sepanjang kariernya," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: Marca


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X