Chelsea Percaya Diri Buntuti Manchester City dan Liverpool, Frank Lampard: Tak Banyak Tersenyum

- 23 November 2020, 18:51 WIB
Ilustrasi Chelsea. /Jorono/Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Manajer Chelsea Frank Lampard senang timnya mengawali Liga Inggris musim ini dengan baik.

Akan tetapi, dia mengatakan, jalan mereka masih panjang untuk menyamai standar yang dibuat Manchester City dan Liverpool pada musim sebelumnya.

Chelsea berada di puncak klasemen meski sesaat pada Sabtu 21 November 2020 dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Chelseaturun lagi ke urutan ketiga setelah kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City dan keberhasilan Liverpool mengalahkan Leicester City.

"Setelah delapan atau sembilan pertandingan akan mudah untuk sangat senang berada di posisi tinggi tapi saya tidak akan terlalu banyak tersenyum," kata Frank Lampard seperti dilaporkan situs resmi klub dan dikutip Reuters.

Baca Juga: Ilmuwan Selidiki Kemiripan antara Alam Semesta dan Otak Manusia

"Kami dalam posisi yang layak tapi melakukan itu secara konsisten dalam periode lama adalah langkah berikutnya bagi kami sekarang," kata dia, Senin 23 November 2020.

"Tujuan pertama tahun ini adalah menutup jarak dengan Manchester City dan Liverpool, yang menetapkan level konsistensi yang berbeda sepanjang satu musim," kata Frank Lampard.

"Kami mengalami peningkatan tapi tidak bisa terbawa suasana. Kami harus berusaha mencapai level itu tapi saya senang dengan posisi kami saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Jumlah Penggangguran Hampir 10 Juta Orang karena Pandemi Covid-19, Jumlah Pekerja Informal Naik

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X