Zlatan Ibrahimovic Cedera, Kemungkinan Absen dalam Serentetan Laga Penting AC Milan

- 23 November 2020, 13:00 WIB
Ilustrasi AC Milan. /Pixabay/jorono

PIKIRAN RAKYAT - AC Milan diterpa kecemasan karena Zlatan Ibrahimovic terancam absen setelah mengalami masalah otot dalam laga melawan Napoli, pada Senin 23 November 2020 WIB.

Zlatan Ibrahimovic terlihat kesakitan sambil memegangi kaki kirinya dan harus ditarik keluar lapangan menit ke-78 dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo itu.

AC Milan harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui seberapa parah masalah otot yang dialami penyerang berusia 39 tahun itu.

Berbicara setelah pertandingan, Daniele Bonera, sosok yang menggantikan pelatih Stefano Pioli karena positif Covid-19, berharap cedera Ibrahimovic tidak parah.

Baca Juga: Saat Mohamed Salah Dinyatakan Negatif Covid-19, Daftar Pemain Cedera Liverpool Justru Bertambah

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana masalahnya,” kata Bonera kepada Sky Sport usai laga.

Cedera Zlatan Ibrahimovic datang di waktu yang buruk karena jadwal pertandingan AC Milan yang padat sebelum Natal.

Mereka memiliki sembilan laga untuk dimainkan dalam kurun waktu sebulan dan sudah ditinggal striker Portugal Rafael Leao karena masalah fisik.

AC Milan dijadwalkan bertandang ke Lille dalam laga Liga Europa, Jumat 27 November 2020 dini hari WIB dan akan berusaha membalas kekalahan telak 0-3 dari tim Ligue 1 itu di San Siro.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X