Liga 1 2020 Tinggal Menghitung Hari, PT LIB Gelar Workshop Penerapan Protokol Kesehatan

17 September 2020, 09:09 WIB
Logo PT LIB. /PT LIB

PIKIRAN RAKYAT - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 secara virtual pada Rabu, 16 September 2020, yang dimulai pukul 9:30 hingga pukul 18:00 WIB.

Acara itu diperuntukkan bagi dokter tim dan Medical Officer klub-klub Liga 1 dan Liga 2, juga perangkat pertandingan seperti Match Commissioner, Local General Coordinator (LGC), Local Media Officer (LMO) dan Local Security Officer (LSO).

Workshop tersebut digelar dengan tujuan memberikan edukasi kepada peserta terakit penerapan protokol kesehatan saat kompetisi bergulir nanti.

Baca Juga: Penampilannya di Persib Dinilai Menjanjikan, Ardi Maulana Ungkap 2 Sosok yang Menginspirasinya

"Tujuan diadakannya workshop ini tak hanya memberikan informasi mengenai protokol kesehatan, namun juga diharapkan mampu menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat," ujar Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari laman resmi Liga Indonesia.

iklan
iklan

"Bahwa pada saat sekarang ini harus selalu menjalankan adaptasi kebiasaan baru dalam berbagai aktivitas, di antaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," sebutnya lagi.

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah yang positif untuk menggulirkan kompetisi sepak bola nasional.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Indra Tarigan, Nikita Mirzani Sebut Putrinya Down hingga Pilih Pindah Sekolah

"Lebih dari itu, kami juga menyadari, tugas yang akan dibebankan kepada tim medis, akan dua atau tiga kali lebih berat dibandingkan biasanya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Terkini

Terpopuler