Barcelona vs Atletico Madrid: Setien Puji Los Rojiblancos Secara Tim

30 Juni 2020, 18:27 WIB
Barcelona vs Atletico Madrid. Berikut adalah link live streaming Barcelona vs Atletico Madrid pukul 03:00 WIB pada Rabu, 1 Juli 2020. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani



PIKIRAN RAKYAT - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol.

Pertandingan ini akan digelar markas Barcelona, Stadion Camp Nou pada Rabu, 1 Juli 2020 pukul 03:00 WIB.

Dikutip Pikiran-rakyat.com (PR) dari situs resmi Barcelona, pelatih Quique Setien menyebutkan pertandingan melawan Atletico akan berjalan ketat dan sulit.

Baca Juga: Disebut Laris Manis, Begini Kabar Bisnis Kuliner Bek Persib Nick Kuipers di Kota Bandung

Tetapi Setien menegaskan pada pertandingan nanti, anak asuhnya akan menargetkan kemenangan.

Ia lanjut menjelaskan jika kemenangan akan menjadi penentu karena berarti Barcelona sudah kehilangan satu pertandingan lebih sedikit dibanding pemuncak klasemen, Real Madrid.

"Pertandingan dengan Atlético Madrid sangat ketat dan sulit. Mereka sangat yakin dengan apa yang harus mereka lakukan," jelasnya.

Baca Juga: Statistik Persib: Pencetak Hattrick bagi Maung Bandung Sejak 2009, Cristian Gonzales Paling Garang

"Tetapi kemenangan telah menjadi lebih menentukan dari sebelumnya karena setiap pertandingan yang kami mainkan ada satu pertandingan tersisa yang lebih sedikit," jelas Setien.

Selain itu, ia juga melontarkan pujian kepada tim Atletico Madrid yang menurutnya sangat solid dalam bertahan dan juga bisa mencetak gol.

Setien menjelaskan untuk memenangkan laga ini, Barca harus berani mengambil kesempatan dan mengantisipasi serangan balik serta situasi bola mati dari Atletico.

Baca Juga: Persib Bersiap Latihan Bersama Lagi, Nick Kuipers Tidak Sabar untuk Berkumpul

"Mereka sangat solid dalam bertahan dan membuat gol yang diperhitungkan. Mereka bermain sebagai unit yang kompak dan Anda perlu mengambil kesempatan," ungkap Setien.

Pertemuan antara Barcelona melawan Atletico ini merupakan yang ketiga kalinya musim ini.

Pada pertemuan terakhir, kedua tim bertemu di ajang Super Copa yang digelar di Arab Saudi dan Atletico berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-3.

Sedangkan pada pertemuan terakhir mereka di La Liga, Barcelona berhasil mengalahkan Atletico di kandangnya berkat gol Lionel Messi pada menit-menit akhir pertandingan. ***

Tags

Terkini

Terpopuler