Cetak Satu Gol dan Satu Asis Saat Kalahkan Real Madrid, Kevin De Bruyne Peringkatkan Rekan Setimnya di Manchester City

27 Februari 2020, 20:02 WIB
PEMAIN tengah Manchester City, Kevin De Bruyne.* /Instagram.com/kevindebruyne

PIKIRAN RAKYAT - Manchester City berhasil memupuskan rekor buruk saat bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Manchester City tidak bisa memenangkan satu laga pun saat bertemu Real Madrid di Liga Champions.

Dari 4 pertemuan yang sudah dilalui, Manchester City hanya bisa dua kali menahan imbang Madrid di Etihad dan 2 kali dikalahkan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Ade Barkah Berpeluang Pimpin DPD Golkar Jabar, Mulyono : Politisi yang Kaya Pengalaman

Namun, rekor buruk ini berhasil dipatahkan malam kemarin pada Rabu, 26 Februari 2020 malam waktu setempat saat kedua kesebelasan bermain di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Bermain di Santiago Bernabeu, Manchester City secara dramatis bisa membalikan keadaan setelah sebelumnya tertinggal dari gol Madrid yang dicetak Isco melalui gol dari Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne yang mebuat skor akhir 1-2 untuk City.

Menjadi aktor penting kemenangan City atas Madrid dengan raihan satu gol dan asis, Kevin De Bruyne mengatakan rekan setimnya harus tetap waspada dan mengatakan bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

Baca Juga: Akhirnya, Pemerintah Kota di Tiongkok Larang Warganya Makan Daging Kucing dan Anjing untuk Cegah Virus Corona Makin Tersebar

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Fox Sports Asia, De Bruyne dan kolega akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada Maret nanti di Etihad Stadium.

Halaman:

Tags

Terkini

Terpopuler