Kamis, 28 Mei 2020

8 Daftar Merek Fashion Dunia yang Turut Andil Bantu Perangi Virus Corona

- 30 Maret 2020, 10:59 WIB
SEDERET bisnis fashion mulai ambil andil bantu perangi wabah virus corona.* /PEXELS

PIKIRAN RAKYAT - Ketika berbagai sektor di seluruh penjuru dunia berjuang untuk mengatasi pandemi virus corona ini, industri fashion pun turut ambil peran untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Dimulai dari perancang perhiasan terkecil hingga peritel busana cepat terbesar, berjanji akan membantu orang-orang yang terkena dampak COVID-19 dengan berbagai cara.

Beberapa desainer menyumbang ke organisasi seperti No Kid Hungry untuk memerangi kelaparan anak-anak yang sekolahnya ditutup untuk sementara waktu.

Baca Juga: Picu Kemarahan, Viral Foto Makanan Kadaluarsa Menumpuk di Tempat Sampah Akibat Panic Buying 

Ada pun yang menggunakan sumber daya mereka untuk menghasilkan lebih banyak produk pembersih tangan atau memberikan masker dan scrub kepada petugas kesehatan.

Dilansir oleh Pikiran-Rakyat.com dari Bustle. Berikut daftar desainer dan merek yang sedang berkembang untuk turut andil membantu melawan perang wabah virus corona.

Baca Juga: Netizen Komentari Lilin Nagita Slavina Seharga 2 Juta, Raffi Ahmad Tertawa 

Sarah Flint

Merek alas kaki Meghan Markle, Sarah Flint ini menyumbangkan 25 persen dari hasil penjualannya ke Lions Club Internasional untuk mendukung rumah sakit Istituto Beato Matteo dan Ospedale Civile di Vigevano Italia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Bustle


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X