Sabtu, 28 Maret 2020

Biasa Rancang Sepatu Selebriti, Ritch Erani Berbagi Tips Mencegah Kesalahan saat Belanja Alas Kaki

- 26 Februari 2020, 08:59 WIB
Ilustrasi.* /Pexels

PIKIRAN RAKYAT - Berbelanja bisa jadi suatu kegiatan yang sulit. Mendapatkan baju, celana, outer, sepatu, sandal, dan lain-lain seringkali menjadi hal yang menantang.

Perancang sepatu dari merek ternama, Ritch Erani, mengatakan bahwa kesalahan-kesalahan umum yang dilakukan orang ketika belanja sepatu atau sandal.

"Satu sepatu tidak harus cocok dengan apa saja, mulai saja dari celana, rok, hingga legging. Tegantung pada gaya kasual yang diinginkan.

Baca Juga: Perlu Rp200 Miliar untuk Bangun Rumah Indonesia di Tokyo, KOI: Lokasi yang Diincar di Sebelah Ada Nike dan Strategis

"Kamu dapat memiliki tiga sepatu yang bisa dipakai untuk sehari-hari dengan tujuan berbeda. Intinya, kamu harus memiliki lebih dari satu sepatu," kata Erani sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Vogue.

loading...

Erani pun menambahkan bahwa ketika memiliki niat berbelanja sepatu, alangkah lebih baik untuk memikirkannya terlebih dahulu. Tujuannya untuk menghindari membeli hal-hal yang tidak diperlukan.

"Benar-benar fokus pada apa yang dibutuhkan. Pisahkan itu dalam pikiran, kemudian kita bisa memilih sesuai yang diinginkan dan dibutuhkan," kata Erani.

Baca Juga: Tampil Cepat namun Khawatir, Rossi: Ini seperti Ajang Moto 2

Erani pun beranggapan, sering kali orang bisa aja membeli sesuatu hal yang tidak dibutuhkan dan tidak sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Vogue

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X