Senin, 6 April 2020

Shanghai Fashion Week, Huda Beauty, dan Swatch Group Resmi Tunda Acaranya karena Wabah Virus Corona

- 21 Februari 2020, 14:24 WIB
FASHION Week resmi ditunda karena wabah virus corona.* /@drop_china

PIKIRAN RAKYAT - Shanghai Fashion Week resmi ditunda karena wabah virus corona yang menimpa kota Wuhan, Tiongkok.

Pertunjukan landasan pacu musim dingin 2020 ini dijadwalkan akan dimulai pada 26 Maret, dan akan dijadwalkan kembali untuk mencegah penyebaran epidemi.

Minggu ini, jumlah kematian mencapai 1.370 di seluruh dunia dengan lebih dari 60.000 kasus. Setidaknya 15 kasus telah dilaporkan di Amerika Serikat.

Baca Juga: LIPI Teliti Anti Kanker dari Teripang dan Beberapa Tanaman Herbal

Shanghai Fashion Week yang akan dimulai dari 15 tahun yang lalu. Musim ini, New York Fashion Week berlangsung pada tanggal 6 hingga 13 Februari dan London pada 14 hingga 18 Februari 2020.

London Fashion Week ini diharapkan dapat menyambut lebih sedikit wartawan dan pembeli Tiongkok yang hadir ke acara tersebut dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kamu akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa pertunjukan menjangkau pemirsa yang tidak dapat melakukan perjalanan dan sedang menjajaki kemitraan tambahan untuk meningkatkan jangkauan lebih jauh," kata kepala Eksekutif British Fashion Council Caroline Rush.

Baca Juga: Gol Lacazette di 10 Menit Terakhir Bawa Arsenal Menang atas Olympiakos, Pelatih Arsenal: Itu Bukan Sebuah Kebetulan

China Fashion Week yang sudah dimulai sejak tahun 1997 dan diadakan setiap bulan Maret.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Hollywood Reporter

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x