Selasa, 2 Juni 2020

Persiapkan 3 Hal Ini Jika Akan Forest Walk di Babakan Siliwangi (Baksil)

- 14 Desember 2019, 19:33 WIB
Forest walk di Babakan Siliwangi bisa menjadi salah satu alternatif untuk menikmati segarnya alam di tengah kota. 3 hal ini bisa dilakukan sebagai persiapan jika ingin melakukan Forest Walk di Baksil. /Instagram.com/@bandungpejalan

PIKIRAN RAKYAT - Berjalan memang biasanya menyenangkan. Terutama di tengah lingkungan yang hijau sehingga menghirup napas pun akan lega karena bisa mengisi paru-paru dengan udara segar.

Meskipun banyak bangunan yang terdapat di tengah kota, masih ada beberapa tempat outdoor yang tetap nyaman untuk dijadikan jalan-jalan.

Sepeti fasilitas forest walk di Babakan Siliwangi (Baksil), Bandung yang dibuat khusus untuk masyarakat menikmati hutan tengah kota.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Freckless yang Menggangu Dengan Bahan Alami

Ditambah kicauan burung, udara segara, dan dimanjakan dengan warna hijau dari rimbunnya pepohonan umumnya membuat nikmat para pejalan kaki yang ada di sana.

Seperti dilansir dari laman ANTARA, forest walk yang terdapat di Babakan Siliwangi terletak di ketinggian tiga hingga empat meter dan merupakan forest walk terpanjang di ASEAN yaitu 2,2 KM.

Untuk melakukan jalan kaki sepanjang itu, tentu dibutuhkan persiapan agar nyaman hingga pintu keluar forest walk. Salah satunya yaitu payung.

Cuaca yang kadang tidak bisa diprediksi membuat Sobat Belia harus mempersiapkan payung ketika melakukan forest walk.

Baca Juga: Tak Rumit, Berikut Tips Melatih Grammar dari Kegiatan Sehari-hari

Tidak ada jalan keluar selain pintu masuk dan keluar membuat Sobat Belia kesulitan jika terkena hujan tengah jalan, ada baiknya membawa payung sebagai persiapan.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X