Tren Perhiasan Emas 2021, Lebih Sederhana dan Harga Terjangkau

- 23 November 2020, 13:03 WIB
Ilustrasi perhiasan emas. /Pikiran-rakyat.com/Gita Pratiwi

PIKIRAN RAKYAT - PT Hartadinata Abadi Tbk. sebagai produsen perhiasan emas  berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) yang menghadirkan rangkaian perhiasan emas dalam acara Virtual Cube Trend Show 2021. Pada kesempatan itu seluruh perhiasan yang diproduksi Hartadinata merupakan hasil rancangan ke-12 desainer IPMI. 

Ke-12 perancang mode Tanah Air, itu adalah Hian Tjen, Carmanita, Mel Ahyar, Era Soekamto, Eridani, Tri Handoko, Didi Budiardjo, Liliana Lim, Stella Rissa, Danny Satriadi, Yongki Budisutisna, dan Yogie Pratama.

Chief Executive Officer (CEO)  Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, tren perhiasan pada 2021 diperkirakan akan lebih sederhana dibandingkan tahun 2020. Meski sederhana, desain perhiasan pada tahun depan akan tetap berkesan mewah.

 Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Cedera, Kemungkinan Absen dalam Serentetan Laga Penting AC Milan

“Di masa ini, kita mencoba desain perhiasan di tren 2021 yang simpel, tapi tetap membuat penggunanya tampak mewah,” kata Sandra Sunanto, dalam acara konferensi pers virtual.

Sandra mengatakan, tak hanya berdesain sederhana, harga perhiasan tahun depan juga akan berada di tren terjangkau. Konsumen lebih memilih perhiasan dengan harga terjangkau tetapi memiliki desian mewah. "Kalau ditanya tren 2021 itu tetap simpel, elegan, dan terjangkau dari sisi daya beli,” ujarnya. Hartadinata menghadirkan perhiasan yang gramasinya tak terlalu besar, yakni tak lebih dari 5 gram. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Hartadinata.

Sandra mengatakan, pihaknya  turut mendukung Virtual Cube Trend Show 2021 dengan menyediakan rangkaian perhiasan emas. Hal yang sangat menyenangkan adalah  seluruh perhiasan yang  diroduksi merupakan hasil rancangan ke-12 desainer IPMI sendiri. 

 Baca Juga: Aturan Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Hingga 6 Desember 2020

"Peranan kami sebagai produsen perhiasan adalah membantu mewujudkan ide-ide kreatif yang menghasilkan keindahan. Kerja sama di tahun kedua antara Hartadinata dan IPMI ini merupakan wujud keseriusan Hartadinata dalam mendukung industri kreatif, khususnya industri fashion di Indonesia,” tuturnya.

Ketua Pelaksana IPMI Trend Show 2021 Tri Handoko mengatakan,  IPMI mengapresiasi dukungan Hartadinata Abadi dalam kegiatan Virtual Cube Trend Show 2021, serta sangat gembira dapat melanjutkan kerja sama di tahun 2021. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X