Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 28 ° C

[BELIA] Malam Sabtu Seru Bareng Signature Time Out X Music Ego

Tim Pikiran Rakyat
BOTTLESMOKER memberikan penampilan memukau dalam gelaran Signature Time Out X Music Ego.*/DOK.
BOTTLESMOKER memberikan penampilan memukau dalam gelaran Signature Time Out X Music Ego.*/DOK.

HEYHOOO para pecinta musik, belia balik lagi bawa berita dari event musik kece yang kali ini diadaan sama radio Play99ers, yups Music Ego. Mungkin beberapa orang dari kalian udah gak asing lagi sama acara mingguan yang satu ini. Biasanya, Music Ego emang diadain rutin di Hari Selasa di Oneeighty Coffee buat mewadahi para musisi indie khususnya dari Bandung yang ingin ngenalin karyanya ke masyarakat luas.

Namun, ada yang spesial di Music Ego tanggal 22 Maret 2019 kali ini. Play99ers kerja sama sama tim Signature Time Out, buat bikin acara yang lebih gede dan tentunya lebih seru. Yang kemudian dikenal dengan nama Signature Time Out X Music Ego. Acara ini diadain di General.co, Paskal Hyper Square, Bandung.

"Untuk Music Ego sebenernya udah berjalan dari tahun 2017, dan udah masuk ke edisi 102. Sedangkan, untuk acara ini merupakan acara kerja sama kami yang ke empat kali bersama Signature Time Out," ucap Rikky Alik selaku Program Director.

Ditanya perihal konsep, acara ini menggabungkan antara dua musisi senior dan junior dalam satu panggung. Hal ini dilakukan agar musisi junior yang sebagian besar adalah musisi indie lokal Bandung, mendapatkan pengalaman sepanggung dengan musisi tanah air yang sudah lebih dulu terkenal dan berpengalaman di bidang musik. Di samping itu, ada juga penampilan dua musisi lintas genre.

"Intinya sih itu tadi, kami memang ingin menyediakan tempat atau panggung bagi mereka yang ingin bermusik dan memperkenalkan karyanya supaya bisa lebih mudah tampil," ucap Alik lagi.

Buat yang dateng ke acaranya pasti tahu dong siapa yang jadi performer pada malam itu? Yups, Bottlesmoker dan Heals. Sebelum ke acara puncak ada juga penampilan dari alumni Music Ego, Ijay Irawan. Acara berlangsung pecah banget, terlihat dari antusias para penggemar yang dateng ke venue. Penonton bersedia antre di meja registrasi buat bisa menikmati acara sampai akhir dan ikut menikmati malam Sabtu seru di acara ini.

Ke depannya Alik berharap Music Ego dapat menjadi tempat buat para musisi Bandung memperkenalkan karyanya dan dapat menjadi hiburan yang dapat diterima oleh para pecinta musik. Info juga nih, masih ada dua edisi Signature Time Out X Music Ego yang tentunya bakal ngehadirin musisi yang gak kalah keren dari sebelumnya.

Terus buat kalian yang juga pengin ikut berpartisipasi dalam Music Ego dan ingin menampilkan karyanya, boleh banget. Tinggal dateng ke kantor Play99ers dengan bawa demo musik serta profil band atau follow aja langsung @play99ers dan @100fmmusicego. Good Luck!

Oh iya, kemarin belia sempet ngobrol sama Mario dari Ujung Berung dan Lutfi dari Arcamanik yang niat banget nonton acara dari sore. Mereka bilang seneng banget sama acara ini, soalnya banyak band indie baru dan bisa silaturahmi antar band. Terus nambah relasi juga sesama pecinta musik.

“Wadah di Bandung suka susah buat nampung anak band yang ingin tampil, jadi keren aja ada acara kayak gini,” ucap Lutfi.***

[email protected]

 

Bagikan: