Pikiran Rakyat
USD Jual 14.393,00 Beli 14.093,00 | Sebagian berawan, 23.3 ° C

[BELIA] VOXPOP: Gimana cara kamu ngatasin stress?

Tim Pikiran Rakyat
VOXPOP Stress.*/BELIA
VOXPOP Stress.*/BELIA

MASIH soal kesehatan mental, itu berhubungan banget dengan cara kita mengatasi stress. Yuk kita cari tahu, gimana sih cara temen-temen Belia mengatasi stress?

 

Ade Rifal – SMKN 1 Ciamis

Kalo aku sih melakukan kegiatan yaitu latihan band, terus kumpul sama rekan sesama eskskul kesenian, dan minta solusi sama yang lebih berpengalaman.

 

Shafrizal Faza Hafiyyan – SMAN 2 Tasikmalaya

Cara menghilangkan stress ala aku sih biasanya hangout terus makan yang banyak biar lupa.

 

Dea Istiqomah – SMKN 1 Ciamis

Kalau saya mah mengatasi stress dengan cara tidur sejenak, terus biar nggak kepikiran cari aktifitas lain yang nggak bikin stress. Dan paling penting jagan terlalu kita pikirkan cukup serahkan masalahnya sama Allah biar hati kita tenang.

 

Rizky Fadliansyah – SMA Pasundan 1 Bandung

Cerita sama orang terdekat, karena dengan cerita kita bisa mengurangi beban pikiran kita.***

Tim Belia "PR"

Bagikan: