Real Madrid vs Inter di Liga Champions: Vidal Bawa Amarah Kekalahan Barcelona dan Bayern Munchen

- 3 November 2020, 11:14 WIB
Pemain Inter Milan, Arturo Vidal. Di laga Real Madrid vs Inter di Liga Champions: Vidal Bawa Marah Kekalahan Barcelona dan Bayern Munchen /instagram.com/inter

PIKIRAN RAKYAT - Raksasa Spanyol Real Madrid akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champiosn 2020-2021. Menginjak kembali tanah Spanyol, bagi gelandang Inter, Arturo Vidal adalah Barcelona.

Dia pun berambisi pribadi, bertarung kontra Real Madrid membawa semangat sebagai pemain Barcelona, klub yang pernah dibelanya. Real Madrid kontra Inter akan berlangsung pada Rabu, 4 November pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV dan layanan live streaming SCTV dan Vidio.com.

Baca Juga: Liga Champions: Jadwal Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Vidio.com Malam ini: Madrid, Inter

Pria asal Chile kemungkinan akan menjadi barisan terdepan Conte untuk melumpuhkan pertahanan Real Madrid di laga Liga Champions dini hari nanti.

Bagi Vidal, Real Madrid jelas tidak asing. Pria bertipikil keras ini beberapa kali berhadapan dengan para pemain Real Madrid.

Singgung kekalahan Barcelona

Saat dua tahun memperkuat Barcelona, Vidal tercatat beberapa kali bertemu dengan pasukan Zinedine Zidane. Vidal akan membawa suasana El Clasico di laganya nanti. Vidal memposisikan dirinya sebagai penggawa Barcelona saat bertemu Los Merengues besok.

"Saya akan melawan mereka seolah sebagai pemain Barcelona," ujarnya dikutip dari Football Italia.

Pertandingan yang dinilainya sangat menentukan itu, tiga poin menjadi sebuah keharusan didapat Inter.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Warta Lombok

Chelsea Pecat Frank Lampard!

25 Januari 2021, 20:17 WIB
X