Suzuki Luncurkan GSX-R150 MotoGP 2020 Edition di Indonesia, Dijual Berapa?

- 29 Oktober 2020, 10:30 WIB
SuzukiGSX-R150 MotoGP 2020 Edition /Dok SIS

PIKIRAN RAKYAT - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial GSX-R150 MotoGP 2020. Motor ini meluncur sejalan dengan perayaan 100 tahun usia Suzuki di Dunia, 50 tahun di Indonesia, juga prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP tahun ini.

Edisi spesial GSX-R150 MotoGP 2020 ini terinspirasi dari tampilan Suzuki GSX-RR yang tampil di ajang MotoGP.

Hal ini seperti yang dijelaskan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS. Ia mengatakan banyak konsumen di Indonesia yang menayakan livery produk Suzuki apa bisa dibuat mirip dengan tampilan milik Team Suzuki Ecstar MotoGP

Baca JugaPemerintah Siap Vaksinasi Masyarakat Secara Massal, Jawa Barat Butuh 36 Juta Dosis Vaksin Covid-19

"Persembahan spesial Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ini betul-betul pilihan menarik dan memiliki nilai historis yang tinggi. Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di Dunia dan 50 tahun di Indonesia," papar Yohan dalam keterangannya.

Dilabur dengan warna Solarize SilverMet. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 membuat tampilan edisi spesial ini berbeda dari model standar.

Kombinasi warna ini pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960.

Baca Juga : Apa Kata Ketum PSSI? Persiapan Piala Dunia U-20 Terus Digeber, tapi Liga 1 dan 2 Dihentikan

Saat itu dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X