Kota Bandung Berusia Dua Abad, Oded Sampaikan Pesan untuk Warga

- 25 September 2020, 13:35 WIB
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bandung menyambut hari ulang tahun Kota Bandung ke-210.* /ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandung yang ke-210, Oded M Danial sebagai Wali Kota Bandung menilai momen ini bisa menjadi pemersatu warga.

Oded menyebutkan bahwa HUT Kota Bandung kali ini harus membuat warga bersatu dalam menghadapi tantangan, terutama pandemi Covid-19.

"Semangat ini harus digelorakan, khususnya di masa pandemi ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Oded di Balai Kota Bandung, Jumat 25 September 2020.

Baca Juga: Terbongkar Harta Kekayaan Putra Sulung Jokowi, Termasuk 5 Mobil hingga 3 Unit Sepeda Motor

Dia menilai bahwa warga Kota Bandung terbiasa dalam menjaga persatuan dalam kehidupan dan telah menjadi ruh.

Sehingga Oded menilai dengan rasa persatuan yang selalu ditanam tersebut membuat Kota Bandung bisa menghadapi berbagai tantangan.

Tak hanya mengharapkan persatuan, di momen HUT Kota Bandung ini Oded menegaskan bahwa hal ini harus menjadi pelecut dalam melanjutkan pmebangunan Kota Bandung.

Baca Juga: Muslim Menang, Azan Boleh Berkumandang Lagi dari Masjid di Jerman

Terlebih, momen Hari Jadi Kota Bandung berdekatan dengan dua tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Yana Mulyana.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

iNSulteng

Motor Tukang Ojek Diembat Maling

20 Oktober 2020, 02:49 WIB
X