Rekayasa Jalan Jakarta Mulai Berlaku Besok, Simak Pengalihan Lalu Lintasnya

- 2 Agustus 2020, 20:17 WIB
Arus lalu-lintas dipecah menjadi dua jalur ke arah Jalan Bogor, karena diberlakukannya rekayasa jalan di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Minggu, 2 Agustus 2020. Rekayasa jalan yang rencananya diberlakukan hingga 8 Agustus 2020 itu dilakukan untuk persiapan pemasangan girder Jembatan di fly over Jalan Jakarta. /Pikiran-rakyat.com/Ade Bayu Indra

PIKIRAN RAKYAT - Mulai Senin 3 Agustus 2020, Satlantas Polrestabes Bandung akan menerapkan rekayasa lalu lintas di Jalan Jakarta-Supratman.

Hal ini dikarenakan akan dipasangnya girder di lokasi tersebut yang akan memakan waktu‎ selama 4 hari.

 Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo saat diwawancarai pada Minggu 2 Agustus 2020.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan dengan Erika Karata Terungkap, Masahiro Higashide dan Anne Watanabe Bercerai

Menurut Bayu pemasangan girder memakan tempat dari perempatan Jalan Jakarta-Supratman hingga di depan Gereja HKBP di Jalan Jakarta.

"Kondisi tersebut mengakibatkan adanya penyempitan jalan, sehingga perlu dilaksanakan rekayasa lalu lintas. Jadi rekayasa ini akan dimulai sejak Senin besok, karena itu warga perlu mengetahui rekayasa jalan di lokasi tersebut," katanya.

loading...

Bayu juga mengatakan saat ini ruas Jalan Jakarta sebagian  sudah ditutup dan hanya menyisakan dua jalur yang hanya mampu menampung satu kendaraan.

Baca Juga: Soal Klaim Obat Covid-19 Hadi Pranoto di Youtube Anji, Dokter Ahli Paru: Hampir Semuanya Ngawur

"Jadi Jalan Jakarta hanya bisa digunakan untuk menuju‎ ke Jalan Sukabumi dan menuju ke Jalan Ahmad Yani," ucapnya.

Selain itu kata Bayu, apabila ada kepadatan di Jalan Jakarta akan dialihkan ke Jalan Bogor untuk selanjutnya menuju ke Jalan Ahmad Yani.‎

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X