Taman Tematik di Kota Bandung Masih Ditutup, Kabid DPKP3: Belum Dapat Instruksi dari Wali Kota

- 13 Juli 2020, 19:30 WIB
Taman Balai Kota di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin, 16 Maret 2020.: Taman-taman di Kota Bandung hingga saat ini belum kembali dibuka meski sudah memasuki fase AKB, kabid DPKP3 akhirnya angkat bicara. /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Meski sudah memasuki masa new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) taman-taman di Kota Bandung sampai saat ini belum dibuka.

Menaggapi hal ini akhirya Kabid Pertamanan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Rike Siti Fatimah angkat bicara.

Rike menegaskan bahwa taman-taman tematik di Kota Bandung belum dibuka lagi untuk umum.

Baca Juga: Granada vs Real Madrid: Semua Laga Sisa Zinedine Zidane seperti Final El Real vs Barcelona

Taman-taman di Kota Bandung hingga saat ini masih di tutup serta dipasang spanduk sebagai peringatan bahwa taman ini masih ditutup.

loading...

"Kami sampai saat ini belum mendapatkan instruksi dari Pak Wali Kota untuk pembukaan taman ini," kata Rike saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel pada Senin, 13 Juli 2020.

Rike tak memungkiri jika kini sudah banyak warga yang kedapatan beraktivitas di taman-taman tematik di kota Bandung. Terkait hal ini, pihak DPKP3 Kota Bandung dan juga Satpol PP Kota Bandung langsung mengimbau warga tersebut untuk meninggalkan taman.

Baca Juga: Ketika Para Guru 'Dipaksa' Jadi Youtuber

Kata Rike, meski pihaknya belum mendapat instruksi, beberapa persiapan telah dilakukan. Persiapan ini sudah dilakukan agar nantinya pembukaan taman bisa cepat dan sesuai dengan aturan atau protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X