Seorang Biduan Jadi Pengedar Narkoba, Polisi: Penyuplainya Berasal dari Jaringan Lapas di Jawa Barat

- 6 Juli 2020, 17:48 WIB
Seorang biduan berinisial TN alias Vin (40) tertangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu oleh jajaran Satresnarkoba Polres Cimahi. /Pikiran-Rakyat.com/Ririn Nur Febriani

PIKIRAN RAKYAT - Seorang biduan berinisial TN alias Vin (40) tertangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu oleh jajaran Satresnarkoba Polres Cimahi. Barang tersebut ternyata didapat dari jaringan narkoba di salah satu Lapas di Jawa Barat.

Demikian diungkapkan Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki didampingi Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Andri Alam di Mapolres Cimahi Jalan Jenderal Amir Machmud Kota Cimahi, Senin 6 Juli 2020.

Baca Juga: Mobil dan HP Raib, Sopir Taksi Online Diduga Dibacok Saat Terima Order ke Bekasi Timur

"Satresnarkoba Polres Cimahi melakukan pengungkapan kasus menjual narkoba jenis sabu oleh seorang perempuan," ujarnya.

Janda dua anak itu ditangkap 27 Juni lalu di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Dari tangan pelaku, disita 35 gram shabu yang siap edar per kemasan.

Baca Juga: Daihatsu Jual Mobil Secara Online, Hasilnya Ratusan Mobil Terjual Hanya dalam Satu Jam

"Kita lakukan penggerebegan di tempat tinggalnya. Setelah dilakukan penggeledahan, didapati barang bukti berupa sabu," ungkapnya.

Pengakuan tersangka, dia mendapatkan barang haram tersebut dari jaringan salah satu Lapas di Jawa Barat. Biduan tersebut berperan sebagai perantara atau pengedar dengan area penjualan cukup luas.

Baca Juga: Diinisiasi Santri Muda Jabar, Bazas di Kota Bandung Harus Layani Orang Miskin

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X