Gojek Masih Terus Berkoordinasi dengan Pemkot Bandung Terkait Pengaktifan Kembali Layanan Penumpang

- 6 Juli 2020, 12:11 WIB
ILUSTRASI gojek: Pihak Gojek saat ini masih terus berkoordinasi terkait pengaktifan kembali layanan penumpang di masa new normal dengan protokol kesehatan. /DOK. GOJEK

PIKIRAN RAKYAT - Memasuki masa new normal, beberapa sektor di Kota Bandung sudah diberi kelonggaran oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Namun hingga saat ini layanan angkutan penumpang pada aplikasi Ojek Online (Ojol) masih belum diaktif kembali.

Pihak Gojek juga masih terus berkoordinasi dengan Pemkot Bandung terkait layanan angkutan penumpang di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: New Normal, Layanan Bayt Alquran dan Museum Istiqlal Kembali Dibuka

Hal ini telah dijelaskan langsung oleh Head Regional Corporate Affairs Gojek Region Jawa Barat, Arum Prasodjo.

loading...

"Mohon ditunggu saja ya, tapi yang pastinya yang perlu kami (Gojek) sampaikan bahwa sejak awal pandemi covid kami sudah memberlakukan protokol kesehatan di ekosistem kami. Pada awal Juli sempat ketemu dengan Pak Oded Wali Kota Bandung, kami menyampaikan tentang protokol kesehatan sudah kami terapkan," kata Arum saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel pada Senin, 6 Juli 2020.

Ditegaskan Arum, pihak Gojek sangat memperhatikan keselamatan dan kesehatan mitra dan pelanggannya. Maka dari itu, protokol kesehatan ini sangat penting diterapkan oleh semua pihak.

Baca Juga: Riset Konsumen, Belanja Online Meningkat Pesat Selama Pandemi Covid-19

Untuk protokol kesehatan pada layanan Go-Ride, Arum memastikan pihaknya sangat teliti agar kesehatan dan keselamatan mitra serta penumpang terjaga.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X