HUT Ke-74 Bhayangkara, Gubernur Ridwan Kamil Ungkapkan Bangga pada Polda Jabar

- 1 Juli 2020, 18:46 WIB
KAPOLDA Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama istri saat memotong tumpeng di HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Rabu 1 Juli 2020.* /Pikiran-rakyat.com/Mochamad Iqbal Maulud

  PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berterimakasih kepada Polda Jabar yang selama ini berkoordinasi dengan baik dengan pihak provinsi. Koordinasi yang baik ini menjadikan keadaan Jawa Barat amat terkendali berkat pihak kepolisian.

"Di hari Bhayangkara ke-74 ini ada sebuah kebanggaan tersendiri bagi Polda Jabar. Di antaranya seperti disebutkan Kapolri dalam video conference ada 6 kriteria penghargaan yang juara satunya adalah Polda Jabar," kata Ridwan di Aula Moeryono, Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Rabu, 1 Juli 2020.

Menurut Ridwan, sistem yang digunakan di Polda Jabar mampu membuat kondusivitas di Jawa Barat amat terkendali. Karenanya tepat di hari ulang tahunnya tersebut, Polda Jabar perlu diapresiasi sebaik-baiknya dari kinerjanya tersebut.

 Baca Juga: Media Sosial Persib Dikritik Bobotoh, Akademisi: Banyak Interaksi Saja Tak Cukup

"Apalagi disaat covid seperti ini‎, kekompakan kami dengan Polda Jabar sangat terasa, karena berusaha melawan musuh yang tidak terlihat. Banyak kenangan juga dengan Polda Jabar seperti naik sepeda motor secara bersama-sama. Alhamdulillah sangat 'memorable'," katanya.

Melalui bantuan yang diberikan Polda Jabar ini pun Ridwan berharap kebangkitan ekonomi bangsa pun bisa segera terwujud. Diketahui target kembalinya perekonomian seperti sedia kala diharapkan bisa terwujud di bulan Desember.

loading...

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi pun sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Polda Jabar ‎ selama ini. Terutama kepada TNI dari Kodam III/Siliwangi yang telah banyak membantu kegiatan yang dilakukan Polda Jabar.

 Baca Juga: Iming-imingi Timbal Balik, Tiongkok Minta Amerika Serikat Muat Berita Operasi Negara

"Kami tidak apa-apanya tanpa sinergitas dengan TNI, saya pun berterima kasih sebesar-besarnya kepada Pangdam III/Siliwangi yang telah banyak membantu. Selain TNI dari Kodam III/Siliwangi, Pemprov Jabar‎ pun sering membantu kami," katanya didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Oleh karenanya Rudy pun berharap dengan bantuan dari Pemprov Jabar dan Kodam III/Siliwangi penanganan Covid-19 bisa berjalan baik. "Kita sosialisasi bersama dengan instansi lain tersebut, anggaran pun harus dipakai dengan baik untuk menunjang kinerja TNI Polri di masa pandemi ini," katanya.***

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X