Selamat Ulang Tahun yang Lahir 1 Juli, 'Kado Istimewa' Bisa Buat SIM Gratis, Caranya Sangat Mudah!

- 1 Juli 2020, 00:01 WIB
Satu di antara tes untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polresta Bandung. /Pikiran-rakyat.com/Ade Mamad

PIKIRAN RAKYAT - Polrestabes Bandung akan memberi "kado istimewa" bagi siapa saja yang lahir pada 1 Juli berupa pembuatan dan permohonan memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

Kabar baik ini diumukan untuk menyambut kebahagian dalam rangka Hari Jadi ke-74 Bhayangkara.

Bekerjasama dengan BRI, program itu dilakukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun yang jatuh tepat pada Rabu, 1 Juli 2020 mendatang.

Baca Juga: Persib Bisa Dirugikan jika Hal ini Dilakukan Sebelum Berlaga, Rafi Ghani Usulkan Langkah ini

Diberitakan PRFM News "Polrestabes Bandung Gratiskan Penerbitan SIM untuk Warga yang Lahir Tanggal 1 Juli", Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung AKP Meilawati menyatakan, proses penerbitan secara gratis itu berlaku bagi pemohon maupun perpanjang SIM.

loading...

"Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun, Polri bekerjasama dengan BRI untuk memberikan apresiasi kepada pemohon SIM baru maupun perpanjangan yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli," ujarnya saat On AIr di Radio PRFM 107.5 News Channel, pada Senin 29 Juni 2020.

AKP Meilawati mengatakan, pendaftaran untuk program gratis penerbitan SIM ini, bisa diikuti dengan cara mendaftar melalui pesan WhatsApp ke nomor 08574950889 (Hendra).

Baca Juga: Barcelona dan Harapan Masa Depan Xavi, 'Ingin Mengembalikan Barca ke Jalur Kemenangan'

"Untuk yang telah memiliki surat keterangan sehat dari dokter. Silakan langsung daftarkan diri Sudah sejak 25 Juni kami sudah menerima pendaftaran untuk program ini. Kami batasi hanya untuk 70 pemohon SIM baru maupun perpanjangan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X