Masuk Kategori Zona Kuning, Masjid Raya Bandung akan Gelar Salat Jumat Berjamaah Mulai 12 Juni 2020

- 5 Juni 2020, 09:20 WIB
PENYEMPROTAN cairan disinfektan di sajadah (karpet) Masjid Raya Bandung, Jawa Barat.* /ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DKM Masjid Raya Bandung, Muchtar Gandaatmaja mengatakan belum akan menggelar salat jumat berjamaah pada Jumat, 5 Juni 2020. 

Muchtar menginformasikan bahwa Masjid Raya Bandung baru akan mulai dibuka pada Sabtu, 6 Juni 2020 untuk salat zuhur berjamaah

Ia pun menuturkan, bahwa kini Masjid Raya Bandung masih dalam tahap persiapan, seperti membersihkan karpet dan menandai posisi salat jamaah dengan jarak satu meter. 

Baca Juga: Seorang Pasien Covid-19 Harus Relakan Kakinya Diamputasi akibat Virus Sebabkan Trombosis Parah pada

Pihak DKM pun mengaku akan sangat berhati-hati dan akan secara ketat menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan. 

"Protokol kita konsekuen dengan protokol Covid, sebelum masuk kita sediakan tempat cuci tangan dan mewajibkan jamaah pakai masker," kata dia.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di PRFMNews.id dengan judul "Masjid Raya Bandung Baru Akan Selenggarakan Salat Jumat pada 12 Juni 2020"

Baca Juga: Fase Pertama PSBB Transisi di Jakarta Dimulai Hari Ini, Aturan Ganjil Genap Versi Toko Diberlakukan

DKM Masjid Raya Bandung baru akan menyelenggarakan salat Jumat berjamaah pada Jumat, 12 Juni mendatang bertepatan dengan berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X