Polrestabes Bandung Buka Kembali SIM Keliling, Disesuaikan dengan Prosedur Kesehatan

- 3 Juni 2020, 18:09 WIB
LAYANAN SIM keliling wilayah Bandung Raya.* //Twitter.com/@TMCPoldaMetro

PIKIRAN RAKYAT – Mulai Kamis, 4 Juni 2020, Pihak Polrestabes Bandung akan kembali membuka layanan SIM Keliling.

Hal ini telah diinformasikan oleh Kanit Regident Polrestabes Bandung AKP Meilawaty, yang memberitahukan bahwa pelayanan SIM Keliling pada Kamis, 4 Juni 2020, akan digelar di area pasar.

Yaitu di area Pasar Modern Batununggal, Jl. Batununggal Indah Raya IX No.II, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

 Baca Juga: Beredar Isu 2 Pedagang di Pasar Haur Puncuh Positif COVID-19, Puskesmas Puter Beri Klarifikasi

“Kami sudah mendapatkan izin dari Dirlantas Polda Jabar untuk kembali membuka pelayanan SIM Keliling. Untuk tempatnya, akan kami lakukan di Pasar Modern Batununggal,” kata AKP Meilawaty saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel pada Rabu, 3 Juni 2020.

loading...

Pelayanan SIM Keliling oleh Polrestabes Bandung di Pasar Modern Batununggal sebagai percobaan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal dan akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Atas dasar hal ini, pemohon perpanjangan SIM diimbau bisa mentaati protokol kesehatan agar menekan risiko penularan COVID-19 saat mengantre di lokasi pelayanan SIM Keliling.

Baca Juga: Angkot di Lembang Hanya Turunkan dan Naikan Penumpang di Terminal saat Jalani New Normal

“Pemohon perpanjangan SIM wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sendiri dari rumah. Di lokasi SIM keliling di Batununggal, kami siapkan juga tempat cuci tangan. Pemohon perpanjangan SIM mohon jaga jarak, jangan berkerumun. Tolong patuhi arahan petugas saat mengantre di lokasi pelayanan SIM keliling,” tambah Meilawaty.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: PR FM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X