BNI Syariah Salurkan 900 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

- 22 Mei 2020, 13:52 WIB
PENYERAHAN bantuan paket sembako dari BNI Syariah.* /Yulistyne Kasumaningrum/"PR"

PIKIRAN RAKYAT - BNI Syariah KC Bandung menyalurkan 900 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan Donasi Ramadan yang bertema “Bersama Saling Menjaga” merupakan bentuk kepedulian BNI Syariah KC Bandung kepada masyarakat.

“Diharapkan kami bisa meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat,” ujar Pemimpin BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Zen Assegaf, melalui keterangan pers yang dikutip Pikiran-Rakyat.com, Jumat 22 Mei 2020.

Sebanyak 900 paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat dari berbagai profesi seperti mitra gojek, tukang becak, dan tukang parkir. Selain itu paket sembako tersebut juga disalurkan kepada para asatidz yang ikut terdampak Covid-19 seperti Guru Ngaji, Marbot, Takmir, Ustad, dan Penceramah, bekerjasama dengan PC DMI Kecamatan Lengkong dan DKM yang tersebar di Bandung Raya.

Baca Juga: Pertama Kali dalam Sejarah, Tiongkok Tak Menetapkan Terget Pertumbuhan Ekonomi

Program donasi Ramadan BNI Syariah KC Bandung tersebut, lanjutnya, tidak dilakukan sendiri namun bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik, Pegawai BNI Syariah dan Nasabah Inti BNI Syariah KC Bandung.

"Alhamdulillah sinergi kami bersama Internal maupun Eksternal, semoga apa yang telah kami salurkan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan menjadi keberkahan bagi para pendonasi yang ikut berpartisipasi,” kata Zen Assegaf.

Sementara itu Deputy Regional Head BNI Syariah Wilayah Barat. Asep Mulyadi mengatakan, di tengah pandemi saat ini BNI Syariah tetap melayani nasabah, namun tentunya dengan  mengikuti protokol Kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, pemberian hand sanitizer, serta mewajibkan penggunaan masker.

Baca Juga: Lelang Diulang, Pemenang Motor Jokowi dengan Tawaran Rp2,55 Miliar Mundur dan Diperiksa Polda

loading...

“Petugas BNI Syariah pun diwajibkan untuk menggunakan masker dan sarung tangan latex untuk melindungi kesehatan pegawai dan nasabah,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengoptimalkan layanan digital seperti melakukan upgrade BNI Mobile agar pelayanan kepada nasabah tetap berjalan optimal. *** 

Editor: Syamsul Bachri


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X