Kamis, 28 Mei 2020

Pria Tasikmalaya Jadi Korban Lakalantas, Meninggal Usai Seruduk Truk Parkir

- 6 April 2020, 16:46 WIB
FOTO ilustrasi kecelakaan motor. Kecelakaan lalu lintas di Purwakarta kebanyakan melibatkan pelajar. Fenomena ini diawali izin dari orangtua terhadap anaknya untuk mengendarai motor saat belum cukup umur.* /DOK PRFM

PIKIRAN RAKYAT -  Seorang pengendara motor asal Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. 

Kanit Laka Satlantas Polres Kota Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal MSH mengatakan kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada pukul 10.20 WIB di Jalan Pelita, Kampung Mulya pada Minggu 5 April 2020.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor ini menabrak bagian belakang sebuah truk tronton bernopol Z 9009 LD yang sedang parkir di ruas kiri jalan. 

Baca Juga: Mobil Terbakar saat Kecelakaan, Wakil Jaksa Agung Indonesia Arminsyah Meninggal Dunia

"Akibat dari kejadian tersebut seorang meninggal dunia di tempat kejadian, kerugian materi sekitar Rp 300 ribu," ujar Zezen saat dihubungi melalui ponselnya oleh tim Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com

Korban meninggal dunia adalah Tardiyadi (33), seorang wiraswasta warga Kampung Kudang Mulya, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya

Zezen pun memaparkan kronologi kejadiannya, nampaknya saat itu korban menaiki sepeda motor melaju dari selatan, Pasar Ciawi menuju ke utara simpang 4 Cisinga. 

Baca Juga: Bisa Bahayakan Pengemudi dan Sebabkan Kecelakaan, Berikut 4 Cara Menyetir yang Salah saat Sedang Hujan

Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang memperhatikan jalan yang berada di depannya dengan baik. 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-tasikmalaya.com dengan judul "Seruduk Truk Tronton yang Sedang Parkir, Pengendara Motor Meninggal di Tempat"

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X