Kamis, 28 Mei 2020

1.000 Paket Sembako dari Qiblat Tour untuk Warga Terdampak Covid-19

- 6 April 2020, 15:22 WIB
KARYAWAN Qiblat Tour memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu untuk membantu kehidupannya yang terkena imbas Corona, Senin (6/4/2020). * /Sarnapi/"PR"

PIKIRAN RAKYAT - Untuk membantu warga masyarakat kalangan bawah yang ekonominya terdampak Covid-19, Qiblat Tour membagikan 1.000 paket sembako, Senin, 6 April 2020. 

Rencananya paket sembako bekerja sama dengan Lazis Darul Hikam ini dibagikan dalam beberapa tahap.

"Senyum kebahagian terpancar dari mereka yang menerima bantuan dari Qiblat Tour," kata Direktur Qiblat Tour, Wawan R. Misbach, di ruang kerjanya.

Baca Juga: Jadi Kendaraan Maut Wakil Jaksa Agung, Simak Sejarah Julukan 'Godzilla' pada Nissan GT-R

Pembagian paket sembako ini hasil dari penggalangan dana jemaah,  komisaris dan  manajemen, karyawan dan para pembimbing haji dan umrah.  "Dana yang terkumpul sampai Sabtu, 4 April 2020 dari jemaah terkumpul lebih dari Rp 350 juta  dan dana bantuan dari Qiblat Tour lebih dari Rp 150 juta," ujarnya.

Pada tahap pertama, ujar Wawan, didistribusikan sebanyak 1.000 paket seharga Rp  175.000/paket. "isi paket adalah  beras 5 kg, minyak goreng 1 botol, mie instan 10 buah, sarden 3 kaleng, kornet 2 kaleng, susu kental 1 kaleng, kecap, sambal, kue dan teh," katanya.

Baca Juga: Polres Sukabumi Kota Bagi-bagi Sembako dan Vitamin Kepada Warga Terdampak Covid-19

Rencananya Qiblat dan Lazis DH akan membagikan 3.000 paket untuk warga kalangan bawah. "Pembagian langsung oleh karyawan dan para pembimbing Qiblat kepada warga seperti tukang becak, pengamen jalanan, tukang ojek dan lain-lain," katanya. ***

Editor: Syamsul Bachri


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X