Jumat, 5 Juni 2020

Kenakan Masker dan Sarung Tangan, Yana Mulyana Kembali Bekerja Usai Sembuh dari COVID-19

- 3 April 2020, 16:45 WIB
WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, kembali melakukan aktivitas di kantor usai sempat terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu. /Instagram.com/@humasbdg

PIKIRAN RAKYAT - Sembuh dari virus corona, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali menjalani aktivitas pertamanya di Balai Kota Bandung hari ini, Jumat, 3 April 2020.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram @humasbdg, Yana Mulyana terlihat bekerja dengan menggunakan masker N95, kaca mata pelindung dan sarung tangan.

"Dengan kondisi yang sudah bugar dan sehat, ia melakukan berbagai pekerjaan penting dan tidak bisa diwakilkan dengan tetap melaksanakan physical distancing," tulis Humas Bandung di Instagram.

Baca Juga: Takut Tulari Warga Lain, Pasien Obesitas COVID-19 Dievakuasi Pemadam Kebakaran ke Ambulans

Yana mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan tidak menjadi agen penularan COVID-19 dengan tetap berada di rumah dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Sebelumnya Yana mengungkapkan dirinya positif COVID-19 pada 23 Maret 2020 lalu, setelah sebelumnya sempat sakit dan dirawat di rumah sakit

Pada 24 Maret 2020, dalam akun Instagramnya di @kangyanamulyana, dia mengatakan bahwa kondisi dirinya semakin membaik, suhu tubuh berangsur-angsur normal, begitu pula tekanan darah.

Setelah melewati masa isolasi dan pemulihan karena dinyatakan positif COVID-19,pada 27 Maret 2020 Yana Mulyana dinyatakan sembuh atau negatif COVID-19 pada tes SWAB keduanya. Hal ini pun diungkapkan melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: 7 Manfaat Daun Mint untuk Kecantikan, Salah Satunya Melembapkan Kulit

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X