Senin, 25 Mei 2020

Rakorwil PKB Jawa Barat Dilaksanakan Secara Online

- 30 Maret 2020, 07:37 WIB
RAKORWIL PKB Jabar yang dilaksanakan secara daring dari Sabtu 28 Maret 2020 - Minggu 29 Maret 2020 dinihari.* /

PIKIRAN RAKYAT - Jajaran pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) secara online.

Rapat ini digelar dengan seluruh Ketua DPC PKB kabupaten dan kota se Jawa Barat. ‎

Sementara rapat membahas mengenai cara-cara antisipasi virus Covid-19 yang penyebarannya dianggap masif.

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda meminta segenap Pengurus DPC, PAC sampai DPRT se-Jabar untuk mengerakkan seluruh potensi yang dimiliki.

Baca Juga: Mantan Direktur WHO: Bukti Ilmiah Belum Jadi Pertimbangan Regulasi Kesehatan

Tujuannya adalh untuk membantu pemerintah dalam menangani wabah virus mematikan tersebut. Syaiful Huda juga meminta para pengurus daerah tersebut mendirikan Posko di setiap kabupaten dan kota sampai tingkat kecamatan.

"Seluruh kader PKB di poskonya masing-masing harus melakukan edukasi tentang virus corona, berbagi masker, APD, hand sanitizer. Selain itu diminta juga untuk melakukan penyemprotan tempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, sekolah, tempat wisata, jalan-jalan protokol serta rumah-rumah warga," kata Syaiful Huda saat diwawancarai pada Minggu 29 Maret 2020.

 Baca Juga: PLN Pastikan Kompensasi WFH Saat Listrik Padam Hoaks

Rapat yang digelar pada Sabtu 28 Maret malam itu pun kata Syaiful membahas tentang pendataan ODP dan PDP Covid-19 di daerahnya masing-masing.

"Aksi pendataan ini sangat membantu aparat berwenang terutama yang bergerak pada bidang kesehatan," ujar Ketua Komisi X DPR RI tersebut.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X