Senin, 25 Mei 2020

Sembuh dari Virus Corona, Yana Mulyana: Hatur Nuhun Petugas Rumah Sakit dan Seluruh Tim Medis

- 27 Maret 2020, 20:19 WIB
SETELAH sempat dinyatakan positif corona, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana telah dinyatakan sembuh /Instagram.com/@kangyanamulyana

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana terus membaik setelah terkonfirmasi positif coronavirus disease 2019 (Covid-19) berdasarkan hasil tes, beberapa waktu lalu. Setelah menjalani masa isolasi, Yana mengikti Tes swab kedua. Hasil tes menunjukkan Yana menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna beroleh kabar, kondisi kesehatan pimpinannya terus membaik.

"Alhamdulillah, dan kami terus berdoa, semoga Pak Wakil Wali Kota Bandung bisa segera kembali beraktivitas sebagaimana biasanya," ucap Ema di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat 27 Maret 2020.

Baca Juga: Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona, Identitasnya Dirahasiakan

Yana mengambarkan kondisi kesehatannya melalui video yang juga terunggah di akun media sosial pribadinya. Yana menyampaikan syukur kepada Allah SWT hasil tes swab kedua menunjukkan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama diisolasi, hasil swab test kedua saya dinyatakan negatif Covid-19," ucap Yana.

Yana turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dirinya lekas pulih. Dia juga mengungkapkan apreasiasi atas kinerja tim dokter beserta perawat yang telah berjuang mengobati dirinya.

Baca Juga: Satu Pemain Persib Positif Corona, Ini Deretan Nama yang Ikut Tes Corona Tahap Dua Kemarin

"Terima kasih kepada rumah sakit, seluruh tim dokter dan perawat yang telah luar biasa, merawat berikut mengobati saya dengan sabar. Terima kasih atas doa, dorongan, dan semangat dari keluarga, sabahat, teman, serta masyarakat. Perjuangan melawan Covid-19 sangat berat, alhamdulillah saya bisa melewati," tutur Yana.

Yana kembali mengajak kepada warga Kota Bandung agar taat, dan disiplin akan imbauan pemerintah. Beberapa di antaranya, selalu menjaga jarak fisik, karantina diri, selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Hal yang juga menjadi harapan Yana, Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia bisa melewati masa berat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Seminggu Lebih Sejak Fatwa MUI Ditetapkan, Kemenag Blitar Baru akan Kaji Penundaan Salat Jumat

"Semoga, Allah SWT memberikan kesehatan bagi kita, dan bisa melewati masa sulit ini," ucap Yana.***

 

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X