Rabu, 1 April 2020

Update Daftar 8 Mall di Bandung yang Ditutup akibat Virus Corona, dari Ciwalk hingga Pasar Baru

- 27 Maret 2020, 15:06 WIB
Update pusat perbelanjaan dan mal di Kota Bandung.* /Instagram @cihampelaswalk

PIKIRAN RAKYAT - Pusat perbelanjaan dan mal di Kota Bandung memutuskan untuk tutup sementara waktu demi mencegah semakin merebaknya virus corona atau COVID-19.

Berikut ini terdapat daftar beberapa mall atau pusat perbelanjaan khususnya di Kota Bandung yang memutuskan tutup sementara waktu atau mengubah jam operasionalnya.

1. Cihampelas Walk Bandung

Melalui surat edaran No.088/KAS-TR/III/2020 menyebutkan bahwa management Cihampelas Walk akan tutup untuk sementara waktu.

Selengkapnya cek Instagram Pikiran Rakyat

loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PUSAT perbelanjaan dan mal di Kota Bandung memutuskan untuk tutup sementara waktu demi mencegah semakin merebaknya virus corona atau COVID-19. . Berikut ini terdapat daftar beberapa mall atau pusat perbelanjaan khususnya di Kota Bandung yang memutuskan tutup sementara waktu atau mengubah jam operasionalnya.(PR) . Kannia Nur Haida Komara/PR Infografis: Fian/PR . Selengkapnya cek Instastory (www.pikiran-rakyat.com) . Kirimkan foto/video anda ke : WA/Telegram 08112355650 (Pikiran Rakyat) . #mall #bandung #dirumahaja #physicaldistancing #karantina #lockdown #corona #viruscorona #coronavirus #coronaoutbreak #melawanvocid19 #covid #covid19 #pikiranrakyatmedianetwork #potensilokalgonasional #lebihtahujawabarat #pikiranrakyat

A post shared by Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat) on

 

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 pihak management Ciwalk pun akan tutup terhitung sejak Jumat, 27 Maret hingga 9 April 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X