Bak Makan Buah Simalakama, Manajer Liverpool: Itu Gila

- 23 Januari 2022, 13:57 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. /Reuters/Ian Walton

PIKIRAN RAKYAT - Manajer Liverpool, Juergen Klopp saat ini seolah makan buah simalakama dalam menanggapi pengejaran gelar Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool menjadi tim yang berpeluang tinggi untuk mengejar Manchester City dengan keberadaannya yang tepat di bawah tim asuhan Pep Guardiola itu meskipun memiliki selisih poin yang cukup jauh yaitu 12 poin.

Ditambah, Manchester City baru saja berhenti langkahnya untuk mendapatkan kemenangan karena digagalkan Southampton dengan skor imbang 1-1.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Mirror, Juergen Klopp berujar jika ia berada dalam dilema untuk memberikan pernyataan mengenai potensi mengalahkan Manchester City.

Baca Juga: Dorce Gamalama Berpesan jika 'Berpulang' Nanti: Mandikan Saya sebagai Perempuan

"Jika saya duduk di sini dan berkata, saya bisa menciumnya, kami akan mendapatkannya (City), itu akan sangat gila, kan? Namun jika saya duduk di sini dan berkata kami bahkan tidak mencoba, itu juga gila," kata Juergen Klopp.

Meskipun demikian, Juergen Klopp tidak menampik jika ia memiliki hasrat untuk mengejar Manchester City dan menggusur dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

"Jadi satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memenangkan pertandingan sepak bola. Kami tidak bisa menunggu slip. Kami tidak bisa mempengaruhi slip dari City," ujar Juergen Klopp.

Baca Juga: Performa Romelu Lukaku Turun, Thomas Tuchel Singgung Masa Lalu Harry Kane

Halaman:

Editor: Christina Kasih Nugrahaeni

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network