Sabtu, 6 Juni 2020

Kritisi Sikap Netizen yang 'Paksa' Publik Figur untuk Beramal di Tengah Wabah Virus Corona, Baim Wong: Namanya Amal Itu Sedekah, Hak Masing-masing

- 21 Maret 2020, 11:13 WIB
BAIM Wong.* /Instagram.com/baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Mewabahnya virus corona ke Indonesia, membuat seluruh lapisan masyarakat waspada. Tak terkecuali juga untuk para selebritis dan para selebgram tanah air.

Merasa banyak orang yang membutuhkan bantuan, kini para artis dan selebgram berbondong-bondong untuk membuka layanan donasi bagi pasien maupun tim medis yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan para pesohor di Indonesia lantaran mendapatkan informasi bahwa beberapa rumah sakit telah kekurangan stok perlindungan diri dalam menangkal virus corona.

Baca Juga: Kunjungi Pusat Ambulans London, Kate Middleton Kenakan Jas Berwarna Mawar

Begitu pula yang dilakukan artis sekaligus aktor Baim Wong. Berkolaborasi dengan salah satu platform sosial, suami dari Paula Verhoeven ini menghimbau masyarakat Indonesia untuk ikut mengulurkan tangannya.

Nantinya hasil dari dana tersebut akan disalurkan ke rumah sakit yang dikhususkan untuk menangani pasien virus Corona dan juga untuk membantu perekonomian pasien yang terjangkit corona.

Baca Juga: 5 Manfaat Kesehatan dari Konsumsi Kentang yang Baik untuk Tubuh

"Saya membuka donasi untuk membantu tenaga kesehatan dan keperluan medis di berbagai tempat.

"Juga membantu masyarakat yangg secara ekonomi mereka kekurangan karena wabah COVID -19 ini," tulis Baim Wong, dikutip dari laman Instagram pribadinya, @baimwong, pada Sabtu 21 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X