Polisi Tangkap Kelompok Motor Arogan: Bandung Harus Kondusif

- 22 Januari 2022, 11:11 WIB
Jalan layang Pasupati, Kota Bandung. Raimas Polrestabes Bandung berhasil mengamankan anggota kelompok motor arogan yang konvoi secara ugal-ugalan dengan knalpot bising.
Jalan layang Pasupati, Kota Bandung. Raimas Polrestabes Bandung berhasil mengamankan anggota kelompok motor arogan yang konvoi secara ugal-ugalan dengan knalpot bising. /Pikiran Rakyat/Ade Bayu Indra.

PIKIRAN RAKYAT - Tim Raimas Polrestabes Bandung berhasil menangkap sejumlah anggota kelompok motor yang konvoi dengan arogan di sekitar Jalan Laswi, Kota Bandung.

Beberapa atribut kelompok motor tersebut bahkan turut diamankan oleh Raimas Polrestabes Bandung tersebut pada 21 Januari 2022 malam WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Raimas Polrestabes Bandung, tampak pengendara motor mengemudi dengan ugal-ugalan.

Tak hanya itu, tak sedikit orang dalam rombongan kelompok motor tersebut tak menggunakan helm saat dibonceng.

Baca Juga: Detik-detik Persalinan Aurel Hermansyah, Atta Terkejut Lihat Kondisi Baby A, Kenapa?

Dalam video lain, tampak seorang yang diduga merupakan anggota kelompok motor berdiri kala dibonceng sembari membentangkan bendera yang diduga merupakan identitas kelompok motor tersebut. Bahkan terdengar jelas suara knalpot bising dalam iring-iringan kendaraan tersebut.

Melalui unggahannya, Raimas Polrestabes Bandung mengimbau warga Bandung untuk selalu berhati-hati.

Sementara itu, dalam unggahan yang lain, tim Raimas Polrestabes Bandung berhasil mengamankan sejumlah anggota kelompok motor.

Saat mengamankan anggota kelompok motor tersebut, petugas mengamankan sebuah senjata tajam.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network