Rabu, 3 Juni 2020

Kompetisi Indonesian Blades Chapter, Kampanyekan Pisau Sebagai Alat yang Mendukung Aktivitas Positif

- 9 Maret 2020, 08:34 WIB
SALAH seorang peserta berupaya melewati salah satu rintangan dalam kompetisi Multicut Grand Prix 1-2020 Indonesian Blades Chapter Bandung Raya yang berlangsung di area parkir Karangsetra Waterland, Jalan Sirnagalih, Kota Bandung, Minggu, 8 Maret 2020.* /SATIRA YUDATAMA/PR

PIKIRAN RAKYAT - Tujuh botol plastik dengan letak berjajar terbelah dengan sekali tebasan. Bola tenis, dan golfyang tengah menggelinding pun terbelah dengan sekali ayunan chopper (alat pemotong/pisau).

Hal itu tampak saat sejumlah peserta yang mengikuti kompetisi chopping multicut Grand Prix 1-2020 Indonesian Blades Chapter Bandung Raya menghadapi beberapa rintangan.

Kompetisi itu berlangsung di area parkir Karang Setra Waterland, Jalan Sirnagalih, Kota Bandung, Minggu 8 Maret 2020.

Baca Juga: McGregor Perang di Twitter dengan Khabib Nurmagomedov

Terdapat 15 rintangan dalam rangkaian multicut. Membelah botol plastik berjajar, dan bola tenis yang menggelinding termasuk dalam rintangan.

Bentuk rintangan lain, di antaranya, membelah kertas, memotong kayu, memotong sedotan berdiameter enam milimeter.

Peserta perlu menyelesaikan rintangan dengan pisau standar kompetisi yang bernama chopper. Lebar bilah chopper, 2,5 inci, dan panjang maksimal 10 inci.

Sementara itu, panjang gagang (handle) chopper, 5 inci. Peserta yang dapat menyelesaikan seluruh rintangan dengan waktu kurang dari 3 menit 20 detik beroleh penilaian lebih.

Baca Juga: Larangan Umrah Picu Kerugian Biro Perjalanan di Yogyakarta, FORPUHY: Ditutup Mendadak dan Tanpa Ada Kepastian hingga Kapan Kembali Dibuka

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X