Thalita Latief Dibanjiri Doa dan Dukungan Netizen serta Kolega, usai Akui Derita Tumor Tiroid Stadium Empat dan Jalani Operasi

- 7 Maret 2020, 06:16 WIB
THALITA Latief.* /INSTAGRAM/@thalitalatief

PIKIRAN RAKYAT - Selebritas yang juga pesinetron Thalita Latief berikan kabar tidak menyenagkan usai mengakui dirinya saat ini tengah menderita tumor pada kelenjar tiroidnya. 

Thalita mengatakan tumor tiroid yang dideritanya sudah stadium empat. Dia menyampaikan kabar ini pada Jumat 6 Maret 2020 melalui unggahan video di laman instagramnya.

Baca Juga: Tanjakan Emen, Tanjakan Endog, Jalan Dengdek, Jalan Pasekon, dan Jalan Cagak

Thalita mengatakan ia divonis menderita tumor tiroid sejak Januari lalu, dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit. Dan dia menjalani operasi pada hari yang sama dengan videonya diunggah.

"Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade 4. Aku masih syok saat ini," tutur istri Dennis dari grup band Lyla dalam video berdurasi 02.19 menit itu.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Thalita Latief Mohon Doa akan Jalani Pengangkatan Tumor Tiroid

Thalita mengatakan, sudah dua bulan terakhir mendapatkan perawatan di rumah sakit. Pada Jumat dia menjalani operasi pengangkatan tumor.

"Aku mohon maaf lahir-batin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leherku ini berjalan dengan lancar, semoga Allah mengangkat semua penyakit yang enggak baik yang ada di tubuh aku," ucap Thalita.

Baca Juga: Cek Ponsel Anda, Apple dan Google Tindak Aplikasi Terkait Virus Corona di App Store dan Play Store

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X