Minggu, 5 April 2020

Universitas Widyatama Bantu Masyarakat Riung Bandung Kelola Data Kependudukan Berbasis Web

- 27 Februari 2020, 11:04 WIB
UNIVERSITAS Widyatama Bantu Masyarakat Riung Bandung Bangun Pusat Data Kependudukan Berbasis Web.* /dok.PR

PIKIRAN RAKYAT - Fakultas Teknik Universitas Widyatama membantu masyarakat Riung Bandung untuk mengelola data kependudukan melalui website.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 16 Februari 2020 ini merupakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM).

Pengabdian pada masyarakat ini dilakukan di lingkungan Rukun Warga (RW) 011 Riung Bandung, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gede Bage, Kota Bandung.

Baca Juga: Kisah Taman Bacaan Garuda Cimahi Mencuat, Pak TB: Banyak yang Bertanya, Berharap Orang Berhasil seperti Sule Bisa Membeli dan Menggratiskan Pembaca

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua RW.011 H. Ruchiatna beserta jajarannya, Ketua RT.03 Ir. Kamawan dan Sekertaris RT.03 Ayi beserta jajarannya.

Tak hanya pemerintah tingkat RW, Dekan Fakultas Teknik Dr. M.Rozahi Istambul, S.Kom., M.T., Wakil Dekan Fakultas Teknik Hari Supriyadi, S.T., M.Kom beserta jajarannya juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Dan tak ketinggalan, perwakilan warga RW.011 pun turut hadir dalam kegiatan ini.

Pembuatan atau Pembangunan Pusat Data Kependudukan berbasis web ini bertujuan sebagai alat penunjang untuk membantu perangkat pemerintahan tingkat RW mengelola administrasi warga.

Baca Juga: Menangani 72 Pohon Sepanjang Januari 2020, DPKP3 Kota Bandung: Penebangan adalah Layanan Gratis Masyarakat Bisa Buat Laporan

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X