Minggu, 5 April 2020

Kisah Taman Bacaan Garuda Cimahi Mencuat, Pak TB: Banyak yang Bertanya, Berharap Orang Berhasil seperti Sule Bisa Membeli dan Menggratiskan Pembaca

- 27 Februari 2020, 10:26 WIB
TAMAN Bacaan Garuda, Cimahi.* /RIRIN NUR FEBRIANI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Sejak kondisi Taman Bacaan (TB) Garuda yang segera menutup cerita mencuat, Suparman Siswodiharjo (70) kebanjiran tamu di Jalan Jend. Amir Mahmud-Tagog Gg. M. Arjo Kota Cimahi.

Banyak pelanggan setia yang bersilaturahim, termasuk ingin mengadopsi buku-buku koleksi TB Garuda. Hal itu diungkapkannya, Rabu 26 Februari 2020.

Baca Juga: Cek Fakta, Isi Bensin di Pagi hari Sebabkan Penambahan Volume Bahan Bakar

"Wah pada datang lagi kesini. Terutama, langganan baca yang dulu sekarang sudah pada dewasa. Telefon juga jadi sering bunyi sekarang, jadi sibuk," ujarnya.

Saat Pikiran-Rakyat.com menyambangi lokasi, terdapat sejumlah pengunjung di TB Garuda. Mereka tampak berdiskusi dengan Pak TB soal kondisi taman bacaan tersebut.

TAMAN Bacaan Garuda, Cimahi.*
TAMAN Bacaan Garuda, Cimahi.*

Baca Juga: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Satu Panggung, Dul Jaelani: Mencium Aroma Cinta yang Bersemi Kembali

Pria yang akrab disapa 'Bapak Garuda' atau 'Pak TB' ini mengakui para langganan banyak yang menanyakan nasib TB Garuda ke depan.

"Ya memang mereka tahu dari berita di Pikiran Rakyat, ada juga dari media sosial. Pada nanya kenapa bisa begini, apa yang terjadi, dan bagaimana ke depan.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X