Rabu, 8 April 2020

Rekaman Suara Pria Misterius Tentang Penculikan dengan Sarung Tangan Berobat Bius Meresahkan Cimahi

- 26 Februari 2020, 21:38 WIB
Ilustrasi penculikan.* /ISTIMEWA

PIKIRAN RAKYAT – Isu penculikan anak marak di Kota Cimahi yang menyebar di media sosial dan grup WhatsApp membuat resah masyarakat.

Masyarakat diminta tidak perlu takut namun selalu waspada dalam menjaga anak-anaknya.

Setelah isu seorang ibu menculik anak-anak menggunakan sarung tangan mengandung obat bius di wilayah Baros, isu terbaru bergulir lewat rekaman suara yang beredar di grup WhatsApp.

Baca Juga: Banjir Bekasi Membuat 391 Sekolah Tidak Beroperasi, 4 Nyawa Melayang akibat Genangan Air

Dalam rekaman sepanjang 1 menit 16 detik tersebut, seseorang bersuara pria menyebutkan telah terjadi peristiwa penculikan anak pada Rabu 26 Februari 2020 pagi sekitar pukul 07.00 WIB di depan Gang Bidan Delima Cisangkan Padasuka. Pelakunya sudah ditangkap oleh warga dan sekarang diproses di Polsek Cimahi.

Pria tersebut meminta agar informasi ini disebar di berbagai WA Grup agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak mereka.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Cimahi Kompol Saidina B Mahdun menyatakan tidak menangani kasus penculikan yang terjadi di kawasan Cisangkan Padasuka.

Baca Juga: Soroti Banyak Papan Penunjuk Berbahasa Tionghoa, Komisi IX: Meikarta Langgar Aturan Ketenagakerjaan

"Sejauh ini tidak ada kasus penculikan di daerah Cisangkan yang ditangani," ujarnya.

Pihaknya saat ini menangani 1 kasus penculikan anak yang terjadi tanggal 21 Februari 2020 sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Pesantren Gang Mutisah RT.05/RW.07 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi. Korban atas nama Fathan Vajra De Arjuna berusia 4 tahun.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X