Selasa, 7 April 2020

Nahas, Bocah 6 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Aliran Sungai Loa Kota Bandung

- 16 Februari 2020, 18:03 WIB
ILUSTRASI tenggelam. * /DOK. PIKIRAN RAKYAT

PIKIRAN RAKYAT - Faisal Raihan (6), ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Sampora Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu 16 Februari 2020. Sebelumnya, bocah nahas itu dilaporkan hilang saat bermain di dekat aliran sungai Loa Cikungkurak Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jumat 15 Februari 2020.

Kapolresta Bandung Komisaris Besar Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH membenarkan temuan jenazah Faisal di wilayah hukumnya.

"benar di TKP telah ditemukan sesosok mayat anak laki-laki berumur sekitar 6 tahun," ujarnya.

Baca Juga: Strategi Beyond Banking Dorong Performa Bank Syariah, Layanan Lebih Variatif Dibanding Perbankan Konvensional

Menurut Agus, pihaknya menerima laporan penemuan jenazah korban, Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah tepatnya ditemukan di pinggir aliran sungai Sampora Kampung Gempol RT 03/17, Desa Sukamenak.

Agus menambahkan, jenazah pertama kali diketahui oleh saksi Engkus yang sedang mencari cacing untuk bahan umpan memancing ikan di sekitaran sungai Sampora. Engkus tiba-tiba melihat sosok mirip boneka yang setelah didekati ternyata sesosok mayat anak kecil laki-laki.

Menurut Agus, jenazah korban ditemukan dalam keadaan masih mengenakan baju tidur piyama biru putih dan celana dalam warna hijau. Kondisi korban dalam keadaan terlentang di pinggir sungai dengan luka-luka pada bagian tubuhnya yang diduga akibat benturan material di dalam aliran sungai.

Baca Juga: 6 Sayuran Hijau yang Harus Dimasukan ke Menu Diet

Setelah dievakuasi, kata Agus, jenazah tersebut teridentifikasi sebagai Faisal, warga Blok Beas RT 02/06 Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Menurut keterangan orang tua korban Uday, Faisal adalah anak kandungnya yang ia laporkan hilang Jumat lalu sekitar pukul 13.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X