Senin, 1 Juni 2020

Persib Bandung vs Barito Putera, Panpel Bicara Soal Tiket untuk Bobotoh

- 10 Februari 2020, 17:40 WIB
PELATIH Barito Putera Djadjang Nurdjaman menjawab pertanyaan wartawan jelang laga persahabatan melawan Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 10 Februari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung melakukan pengamanan maksimal menjelang bergulirnya pertandingan persahabatan menghadapi Barito Putera. Laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 10 Februari 2020.

General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rahman mengatakan, meski sebatas pertandingan persahabatan, standar keamanan tetap mengacu pertandingan di Liga 1.

“Kalau untuk pertandingan uji coba, kami tetap persiapkan seperti biasa, standar saja karena semuanya juga standar. Untuk pengamanan pertandingan Persib tidak pernah kurang dari 1.000 personel,” tutur Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 10 Februari 2020.

Baca Juga: Persib Bandung Permanenkan Wander Luiz, Pekerjaan Besar Menanti

Baca Juga: Jawa Barat Tempati Urutan Kedua Bencana Terbanyak di Awal Tahun 2020

“Kepolisian sudah memiliki gambaran standar setiap pertandingan. Polisi pasti sudah punya grade lagi,” kata dia

Panpel Persib mencetak 15.000 tiket untuk pertandingan persahabatan Persib Bandung melawan Barito Putera.

“Jumlah penjualan tiket terakhir masih landai. Mungkin karena hari kerja, tapi sebananrnya bobotoh tidak mengenal istuilah hari kerja, karena ini kesempatan juga. Sudah lebih dari seribuan tiket yang terjual,” katanya.

Baca Juga: Aktris Air Terjun Pengantin Nanie Darham Ditangkap, Gembong Narkoba Masih Berkeliaran

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X