Minggu, 5 April 2020

Kebakaran Hanguskan Pabrik Roti di Kopo dan Kios Bensin Eceran di Parongpong pada Minggu Malam

- 27 Januari 2020, 07:47 WIB
ILUSTRASI kebakaran.* /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Dua peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bandung dan Kota Cimahi pada Minggu malam, 26 Januari 2020. Kebakaran tersebut telah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Kebakaran pertama terjadi di wilayah Kopo tepatnya pada sebuah toko roti di Jalan Kopo, Gang Babakan Rahayu, Kelurahan Kopo, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung.

Peristiwa kebakaran diperkirakan terjadi tengah malam sekitar pukul 23.50 WIB. Peristiwa tersebut telah ditangani oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Wilayah Bandung Raya Hari Ini, 27 Januari 2020

Peristiwa tersebut belum dapat dikonfirmasi asal mula penyebabnya. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung bergerak dan saling bantu untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di tengah pemukiman itu.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari Tim Cepat Tanggap Kota Bandung melalui Instagram @tct_bandung, terlihat puluhan warga yang saling bantu untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di toko roti tersebut.

Dari laporan perkembangan yang diberikan, pemadaman yang dilakukan oleh Tim Cepat Tanggap bersama Petugas Dinas PB Kebakaran Kota Bandung selesai dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB

 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X