Selasa, 25 Februari 2020

PRAKIRAAN CUACA HARI INI: 26 Januari 2020, Waspadai Kembali Banjir Akibat Hujan Deras pada Sore Hari

- 26 Januari 2020, 07:16 WIB
PRAKIRAAN cuaca Bandung hari ini berpotensi hujan petir di hari Natal. Waspada jika ingin beraktivitas di luar rumah./ /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT – Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari dan berintensitas lebat pada sore hari disertai dengan petir.

Hujan petir tersebut akan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB dengan suhu udara mencapai 27 derajat celcius. Kelembapan pada waktu tersebut mencapai 80 persen dengan kecepatan angin sebesar 10 km/jam dari arah barat

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisiska (BMKG), prakiraan cuaca Bandung dan sekitarnya pada siang hingga menjelang malam hari akan terjadi hujan dengan beragam intensitas.

Baca Juga: SKD Perdana di Lokasi BKN Pusat Digelar Serentak Mulai Senin 27 Januari 2020   

Warga Bandung yang akan berolahraga atau sekedar jalan-jalan bersama keluarga dari pagi hingga siang hari tidak perlu terlalu khawatir karena cuaca pada pagi hari ini berawan hingga menjelang siang hari.

Suhu pada pagi hari ini mencapai 27 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 75 persen. Angin pun bergerak dari arah barat daya sebesar 10 km/jam.

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Car Free Day atau tempat untuk berolahraga tidak perlu khawatir untuk menikmati pagi hari ini bersama keluarga.

Baca Juga: Mahfud MD: Bentuk Indonesia yang Republik Tidak Bertentangan dengan Ajaran Islam  

Sedangkan pada siang hingga menjelang sore hari, hujan berintensitas ringan akan terjadi dengan suhu mencapai 30 derajat celcius.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: BMKG Bandung

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X