Kamis, 9 April 2020

Persib Bandung Buru Tiga Pemain Gantikan Ezechiel N’Douassel, Bruno Matos Masuk Bidikan

- 23 Januari 2020, 13:22 WIB
PELATIH Persib Bandung Robert Rene Alberts bersama tim pelatih usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2020.* /BAGUS AHMAD RIZALDI/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menngatakan bahwa dia telah memantau Bruno Matos untuk mengisi lini serang setelah hengkangnya Ezechiel N’Douassel.

"Kami tahu Bruno Matos. Kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia. Dia juga sudah pernah bermain di level AFC. Dia sudah punya pengalaman," kata Robert Rene Alberts usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2020.

Selain itu, ia juga mengatakan telah memperhatikan striker lain seperti Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang tersedia di bursa transfer.

Baca Juga: Sunda Empire Masih Jadi Sorotan di Media Sosial, Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Kaum Milenial

Baca Juga: Dapat dari Orang Tak Dikenal, Anak 11 Tahun di Ujungberung Bandung Tewas Dipatuk Ular

PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel menyundul bola ke gawang PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.*
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel menyundul bola ke gawang PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.*

Antara melaporkan, Robert Rene Alberts tak memungkiri bahwa klub harus menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Dalam hal ini, Robert Rene Alberts juga memikirkan kemampuan manajemen klub dalam menyediakan dana untuk mendatangkan pemain.

Meski membutuhkan pemain bagus, Robert Rene Alberts akan lebih memilih pemain yang harganya lebih terjangkau.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X