Jumat, 3 April 2020

Irfan Hakim dan Panji Petualang Terkesan dengan Kebun Binatang Baru di Bandung Barat

- 17 Januari 2020, 20:06 WIB
IRFAN Hakim dan Panji Petualang mengunjungi kebun binatang baru di Kabupaten Bandung Barat.* /CECEP WIJAYA/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kehadiran kebun binatang baru di Bandung Barat cukup menyedot perhatian para wisatawan, termasuk para influencer seperti presenter kondang Irfan Hakim dan pencinta reptil Panji Petualang.

Keduanya mengunjungi objek wisata tersebut untuk melihat secara langsung koleksi satwa dan berbagai fasilitas di dalamnya.

"Keren, keren, memang harusnya seperti ini, bagaimana hewan itu tidak merasa dikekang dan dikasih kandang yang besar. Ini Jadi format baru kebun binatang di Indonesia. Ditambah dengan cuaca yang mendukung sekali, adem," ujar Panji saat mengunjungi Lembang Park and Zoo, di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong, Kamis 16 Januari 2020.

Baca Juga: Ingat, Kepala Daerah Dilarang Mutasi ASN Jelang Pilkada Serentak 2020

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Hakim dan Panji yang masing-masing memiliki jutaan subscriber dan follower di media sosial, beserta timnya berkeliling melihat keanekaragaman binatang serta berbagai fasilitas disana. Lembang Park and Zoo ini mengusung konsep wisata kebun binatang dengan arsitektur modern.

loading...

"Bagus, zoo banyak di Indonesia, tapi masing-masing zoo itu punya kelebihan, keunikan dan kekhasan sendiri. Nah, Lembang Park Zoo ini punya khas sendiri, seperti udara yang sangat segar, lahan sangat luas, dan konsenya pun bagus. Modern zoo," kata Irfan.

Secara keseluruhan, total ada 350 ekor binatang karnivora, herbivora, omnivora, aves, dan unggas. Terdapat juga koleksi puluhan jenis binatang yang bisa diajak berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Baca Juga: Helmy Yahya Dipecat TVRI, DPR RI Turun Tangan

Bahkan Irfan mengaku mengagumi tempat wisata tersebut, karena kandang-kandang hewan dibangun dengan suasana yang terbuka. Karena menurut dia, indikasi hewan itu sehat dan nyaman, salah satunya bisa berkembang biak.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X